The Blue Valley Series

The Blue Valley Series

series-blue-valley

Serial Pertama dari Falcon Publishing

Semua orang pernah terluka. Konon, luka sembuh seiring perjalanan waktu. Nyatanya, tak semua luka bisa disembuhkan sang waktu. Tak sedikit juga orang akhirnya menyerah, memilih berkubang dalam sakitnya. Lalu, Anda akan memilih yang mana? Terus bertahan atau menyerah?

Itulah pertanyaan besar bagi kelima tokoh utama dalam Blue Valley Series ini.

Blue Valley adalah cluster besar yang terletak di salah satu pojok selatan Jakarta. Langit di atasnya cepat berubah, mengikuti suasana hati para penghuninya. Dan, kali ini, mendunglah yang membayangi lima rumah Blue Valley.

Adalah rumah milik Ayuni, Rinaldo, Miya, Ninna, dan Prisma yang terdera awan duka.

Ayuni ditinggal mendadak oleh sang suami yang ternyata menyimpan rahasia besar. Rinaldo memendam duka menahun dan tak ingin kehilangan lagi, sehingga dia memutuskan menutup pintu hatinya. Di rumah yang lain, Miya terus menyesali menit-menit terakhirnya dengan sang ibunda. Sedangkan Ninna, dia tak kuasa menahan luka hati karena harus mengubur mimpi indah bersama suaminya. Dan, di sana juga ada Prisma, wanita yang dibayangi rasa bersalah setelah kehilangan anak kesayangannya.

Mereka berjuang dengan cara masing-masing dalam mengatasi setiap kegetiran yang menerpa tanpa aba-aba. Dalam perjalanan menyembuhkan luka itu, mereka dipertemukan dengan orang-orang yang begitu peduli dan mau mengulurkan tangan, menarik mereka keluar dari jurang nan kelam. Namun, apakah kelimanya bersedia menyambut uluran tangan para malaikat itu?

Lima novel. Lima tokoh. Lima kisah yang membuat perasaan Anda tercampur aduk.

Novel-novel ini ditulis oleh lima penulis muda berbakat tanah air—Bernard Batubara, Dyah Rinni, Robin Wijaya, Aditia Yudis dan Erlin Natawiria, di bawah bimbingan associate editor, Jia Effendie. Blue Valley Series merupakan serial fiksi pertama dari Falcon Publishing dan akan ada serial-serial lainnya. Rencananya novel-novel Blue Valley Series ini akan tersedia di toko-toko buku pada 17 Desember 2016.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>